Tahun Ini Film Terakhir Penutup Kisah Doraemon Bakal Dirilis!

Kabar buruk bagi fans Doraemon
karena film terbaru robot kucing
masa depan itu di tahun 2014,
STAND BY ME DORAEMON sepertinya akan menjadi babak akhir dari kisah panjang Doraemon. Melihat trailer yang ada, sepertinya STAND BY ME DORAEMON akan membuat fans bercucuran air mata.

STAND BY ME DORAEMON adalah film 3D CG pertama Doraemon. Dalam teaser trailer yang dirilis di
Youtube, narator menyatakan, Inlah kisah pertama dan akhir Doraemon, lalu ada bagian di mana Doraemon berkata, "Aku tak bisa di sini lagi, dan di bagian tagline akhir bertuliskan, Untuk mereka yang mengenang masa kanak-kanak.

Dari apa yang disuguhkan dalam
trailer, sepertinya kisah berfokus pada Doraemon yang harus meninggalkan Nobita dan bagaimana Nobita menjalani hidup tanpa Doraemon. Kisahnya seperti mirip dengan TOY STORY 3 bagaimana setiap orang akan tumbuh dewasa dan meninggalkan masa anak- anaknya.

Kisah Doraemon sendiri diciptakan oleh duo Fujiko Fujio (Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko) pada tahun 1969 silam. Kisahnya mengenai robot kucing masa depan yang dikirim oleh Sewashi untuk membantu Nobita. Doraemon akhirnya menjalani petualangan berjuta cerita dengan Nobita yang dibantu oleh peralatan canggih lewat kantung ajaib 4D di perutnya. STAND BY ME DORAEMON sendiri baru akan dirilis pada 8 Agustus 2014 nanti, seperti dilansir kdramastars.com. Jadi apakah kamu siap untuk menontonnya?

0 Response to "Tahun Ini Film Terakhir Penutup Kisah Doraemon Bakal Dirilis!"

Posting Komentar