Ini dia penyebab kenapa helm dengan kaca pelangi sudah jarang keluar


Halo, ketemu lagi dengan saya Vincent (Smile) sebelum saya memulai pekerjaan saya, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri , maaf jarang post sibuk baru masuk Sekolah Menengah Atas atau SMA
Ok kita mulai, persiapkan mata anda, dan stamina anda, kalo gak sanggup ya di Shhhhanggupin(Ngikutin salah satu pembawa acara di stasiun tv swasta) ...
Tempo hari  banyak yang bertanya kepada saya lewat akun di sebuah jejaring sosial Facebook  “mengapa helm dengan kaca mengkilat(warna pelangi) tidak atau jarang di jual lagi??” yah disini saya akan menjelaskan menapa helm seperti itu tidah keluar lagi dengan informasi dari narasumber yang tepat yaitu penjual helm...


Kemarin saya pergi ke penjual helm untuk membeli es teh(Lhoo??) maksud saya helm . Sambil mencari helm yang saya inginkan, saya bertanya ke penjualnya “gak ada helm yang kacanya Mengkilat/pelangi??” kata penjualnya “Helm seperti itu tidak keluar lagi jika ingin dengan kaca pelangi, kita harus mengganti kaca helm transparant itu menjadi pelangi” ”Berarti keluar duit lagi dong om?” saya menyahut. Dan dia menjawab dengan santainya “mau gak mau ya keluar lagi, memang harus begitu”
Lalu dia berbicara lagi “kalo helm dengan kaca pelangi itu enak dipakai saat cuaca panas/ saat sinar mataharinya berlawanan arah dengan kita, jadi tidak silau, tapi saat helm kaca pelangi itu dipakai saat malam hari plus hujan, jalan itu tidak terlihat dengan jelas, dan terpaksa kita harus membuka kaca itu, jika kita tidak membuka kaca itu kemungkinan terjadi kecelakaan. Tapi jika kita memakai helm dengan kaca transparant pada saat matahari berlawanan arah dengan kita, itu menjadi tidak nyaman, karena silau. Tapikan sekarang helm dengan kaca transparat sudah dilengkapi dengan double visor, yang bisa kita pakai saat matahari berlawanan arah dengan kita. Lalu saat malam hari plus hujan kita tidak perlu membuka kacanya, karna dengan kaca transparant kita masih melihat jalan dikegelapan malam dengan mudah tidak seperti saat memakai helm dengan kaca pelangi.”


Dia menyudahi penjelasannya saat saya memilih helm yang pas di kepala dan pas dihati, helm dengan kaca transparant yang dilengkapi dengan double visor dan anti maling, dan kami menyudahi transaksi kami, dengan membayar dengan harga yang sudah ditentukan melalui tawar menawar dengan penjualnya.
Ini adalah contoh helm yang saya beli:




Dan kesimpulannya adalah “karna helm dengan kaca pelangi itu dapat menimbulkan kecelakaan bagi pengendara di malam hari” Memang agak gak nyambung, hanya orang beriman yang mungkin dapat  nyambung dengan kata kata saya ini kalo helm yang kaca transparat itu jangan di koment ya, itu helm baru saya .  Salam satu aspal Yamaha Jupiter MX Lampung Barat.

4 Responses to "Ini dia penyebab kenapa helm dengan kaca pelangi sudah jarang keluar"

  1. Pengalaman saya mlh sebaliknya, dengan kaca helm pelangi siang atau malam justru tampak lebih jelas, cahaya dari depan terpantul , tapi kaca yg bening justru menimbulkan efek silau, dgn catatan- saya melapisi kaca dengan wax dari luar dalam, jadi air tidak menempel, wax pada kaca bening justru menambah efek silau. Dan 1 lg head lam memakai yg warm bukan putih, pengalaman saya warna putih justru membuat benda yg terkena sinar jadi kurang jelas

    BalasHapus
  2. Selamat gan, udah mau lulus yaa?:3

    BalasHapus
  3. yuk main sabung ayam
    yuk main agen sabung ayam
    yuk main judi sabung ayam online
    yuk main bolavita s128


    Ayo Segera Bergabung Bersama Kami
    Bandar Sabung Ayam Online Terbesar Di indonesia
    Dapatkan Promo Terbaik Hanya Disini

    • Ayo Dapatkan Kupon Untuk Undian Gadget Keren, Info Lengkap : https://www.bolavita.pw/event-undian-bolavita

    Livechat : www(titik)bolavita(titik)pw
    / www(titik)sateayam(titik)club
    Wechat : Bolavita
    WA : +6281377055002
    Line : cs_bolavita
    BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

    BalasHapus